Thursday 2 April 2015

Fudgy Cocoa Strawberry Brownies

Fudgy Cocoa Strawberry Brownies - Baru-baru ini, saya menemukan diri saya ingin memanggang sesuatu. Sesuatu yang diwujudkan gairah dan asmara. Sesuatu yang gelap dan menggoda. Brownies. Brownies tak tertahankan.

Dan sementara dekadensi tidak pernah merupakan hal yang buruk, saya pikir mungkin bagus untuk membawa kehidupan ke setiap gigitan kecil dengan melempar di hunks strawberry (keindahan ini berseri berwarna berasal dari Colorful Harvest). Setelah satu, Anda akan ingin lagi ... hanya untuk mengalami kegetiran yang pokes melalui di akhir.

10 sendok makan mentega tawar, potong-potong
1 1/4 cangkir gula pasir
3/4 cangkir coklat tanpa pemanis bubuk
1/4 sendok teh garam kosher
2 butir telur besar
1/2 sendok teh ekstrak vanili
1/2 cangkir semua tujuan-tepung
1 1/2 cangkir stroberi, dicuci, dikupas dan dipotong-potong 1 inci

Panaskan oven sampai 350 ° F. Jalur 8-inch-by-8-inch loyang dengan kertas roti, membiarkannya menggantung di tepi panci.

Tempatkan mentega, gula, coklat bubuk, dan garam dalam double boiler ditetapkan di atas api kecil. Menggunakan sendok, aduk bahan sampai gabungan. Hapus dari panas dan biarkan dingin.

Sementara itu, memecahkan telur ke dalam mangkuk besar. Tambahkan vanili ekstrak dan kocok. Ketika campuran mentega suam-suam kuku, menambah telur dan aduk campuran dengan penuh semangat sampai gabungan. Tambahkan tepung dan aduk sampai benar-benar dimasukkan (Anda akan melihatnya datang bersama-sama dalam waktu sekitar 30 stirs). Hati-hati lipat dalam stroberi.

Tuang adonan brownies ke dalam panci dan halus dengan spatula. Panggang selama 30-35 menit, atau sampai tusuk gigi dimasukkan dan keluar bersih. Jika membutuhkan lebih banyak waktu, menempatkan panci kembali dalam oven selama 5 menit dan kemudian menguji lagi.

Biarkan dingin selama 15 menit dan kemudian menempatkan panci dalam freezer selama 20 menit. Ini akan membuat lebih mudah untuk memotong brownies.

Potong menjadi 16 kotak dan ini untuk sekitar 16 brownies, Fudgy Cocoa Strawberry Brownies

http://resep4.blogspot.com/2013/05/resep-kue-nastar-spesial.html
http://resep4.blogspot.com/2013/05/resep-bolu-kukus.html
http://resep4.blogspot.com/2013/06/resep-kastengel-spesial-lebaran.html
http://resep4.blogspot.com/2013/05/resep-kue-putri-salju-renyah-enak.html
http://resep4.blogspot.com/2013/08/resep-telur-gabus-keju-gurih.html

No comments:

Post a Comment